Wisata Gratis di Malaysia, I-City Shah Alam

Hi..

Lumayan sering ke negara tetangga Malaysia tapi baru sempat ke i city. Lokasi nya di Shah Alam.

Kalau dari KL Sentral kita naik KTM tujuan Pelabuhan Klang di patform 4 atau 5 gitu saya lupa 😁 nanti bisa cek di KL Sentral yaa.. dari KL sentral sebenernya bisa turun di stesyen Shah Alam atau Stesyen Padang Jawa. Kalau mau lanjut taxy disarankan turun di Stesyen Padang Jawa aja lebih deket.

berhubung referensi i-city Syah alam ini sedikit banget jadi saya hanya mengandalkan Google map dan Waze aja 😂.
Saat sudah sampai Stesyen Padang Jawa mau naik taksi harga nya 13 RM aah sayang mending jalan kaki cuma 18 menit. Lumayan deket dr Stesyen cuma luruus aja sampe ketemu PHD. Hotel saya di seksen 7.kalau I-City nya sendiri di seksen 9 dari hotel saya cuma nyebarng terus jalan kaki 5 menit hehehe… Saya nginep di EV World 2. Review nya bisa di lihat di Google yaa.. over all puas dengan hotel itu, ac dana air panas nya nyala normal, breakfast nya dapat nasili uduk dan mie bihun gitu.

Oh yaa.. saat mau pulang ke Stesyen Padang Jawa. Ternyata depan hotel saya ada suttle bus tujuan Stesyen Shah Alam. Itu free alias gratis..

jadi tips yaa buat yg mau ke i city mending turun di Stesyen Shah Alam terus lanjut naik RAPID KL tujuan Hospital Shah Alam turun di seksen 7. Waah tau gitu ngapain jauh jauh jalan kaki saya ya. 😅

Ini halte depan hotel EV World 2

Ini halte depan hotel EV World 2

Ini foto yang diambil pakai kamera HP di i-city yaa.. masuk I-City ini gratis cuma naik wahana nya yang bayar

Ini Gate A

Ini Gate A

img_20161118_195554

img_20161118_195321

Ini deket Snow World

Ini deket Snow World

img_20161118_191323

Ini gate B

Ini gate B